Selasa, 23 Oktober 2018

Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lebih Lama


Sebagian besar orang suka menggunakan parfum, karena mereka beranggapan kalau menggunakan parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri. Tapi taukah anda bahwa ada trik yang perlu dilakukan agar parfum yang kita semprotkan wanginya bisa tahan lebih lama/sepanjang hari. Berikut trik-trik yang dapat membuat wangi parfum tahan lama. 

1. Gunakan parfum pada titik nadi, dimana darah mengalir dekat kulit. Kehangatannya membantu wewangian lebih tersebar serta memunculkan karakternya. 

2. Semprotkan parfum pada leher, pergelangan tangan, dada dan belakang lutut. 

3. Untuk menghasilkan efek tahan lama, parfum sebaiknya digunakan berlapis ke seluruh tubuh, dimulai dengan busa mandi atau sabun, kemudian body lotion dan diakhiri dengan menyemprotkan parfum. 

4. Karena parfum dapat menguap, maka semprotkan pada kulit dari kaki hingga ke bahu. Apabila hanya disemprotkan pada belakang telinga, keharumannya akan cepat pudar. 

5. Menyemprotkan parfum pada busana juga merupakan cara efisien untuk menyebarkan aromanya ke sekeliling kita dan menciptakan aura wewangian. 

6. Simpan parfum di tempat yang sejuk dan teduh. Karena seperti halnya minuman anggur atau makanan, parfum juga dapat menjadi kering apabila tersorot sinar matahari langsung. Idealnya, cara terbaik untuk menyimpannya agar tahan lama adalah di dalam kemasan aslinya. 

7. Jangan menggosokkan parfum pada tubuh, karena hal itu dapat merusak molekul parfum tersebut. 

Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar: