Minggu, 01 November 2015

Langsing Dengan Jus Pembakar Lemak

Memiliki tubuh yang langsing tentunya menjadi idaman setiap wanita. Untuk mendapatkannya wanita akan rela melakukan apa saja, mulai dari diet ketat, berolahraga, sedot lemak, sampai minum obat pelangsing. Menjadi langsing tentu sangat menyenangkan, tapi jika untuk mendapatkannya dilakukan dengan cara yang salah tentulah sangat tidak dianjurkan. Berolahraga secara teratur dan mengatur pola makan merupakan cara yang baik untuk membuat tubuh langsing, sedangkan melakukan diet ketat dan minum obat pelangsing sangat tidak dianjurkan karena diet ketat akan membuat tubuh kekurangan gizi dan minum obat pelangsing tentunya akan memberi efek buruk pada organ tubuh baik secara langsung maupun tidak langsung. 


Untuk mendapatkan tubuh langsing sebaiknya atur pola makan dan lakukan olahraga secara teratur. Karena cara ini akan membuat tubuh langsing dan tetap sehat. Selain itu untuk membuat tubuh langsing dapat dilakukan dengan rutin mengkonsumsi jus buah. Jus buah berikut ini akan membantu membakar lemak dalam tubuh. Anda dapat memilih salah satu jus yang anda sukai dan minumlah jus itu secara teratur. Maka tubuh langsing sehat pun akan dapat anda peroleh, tapi tetaplah jaga pola makan dan berolahraga untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

1. Jus kurma pisang. 
Bahan: 200gr pisang ambon- kupas- potong kasar. 12 buah kurma- buang bijinya. 400ml susu almond tawar. 2 sdt madu. Kayu manis secukupnya. 100gr es batu serut. Campur semua bahan dan haluskan dengan blender. Campuran kurma, pisang, susu almond, dan kayu manis akan mempercepat metabolisme tubuh dan melawan rasa lapar. 

2. Jus tomat. 
Bahan: 400gr tomat. 1 sdm air jeruk nipis. 2 sdm madu. 150gr es batu serut. Campur semua bahan dan haluskan dengan blender setelah itu saring. Tomat rendah kalori, kaya serat dan antioksidan yang akan membuat anda merasa kenyang. 

3. Jus apel stroberi. 
Bahan: 200gr apel merah. 15 buah stroberi. 2 sdm air jeruk nipis. 2 sdt madu. 100gr es batu serut. Campur semua bahan dan haluskan dengan blender. Jus ini akan meningkatkan metabolisme tubuh, selain itu apel, stroberi, dan jeruk nipis merupakan buah yang dapat membantu menurunkan berat badan. 

4. Jus wortel tomat. 
Bahan: 150gr wortel-rebus selama 3 menit. 200gr tomat. 4cm jahe-kupas. 100ge es batu serut. 2sdm madu. Campur semua bahan dan haluskan dengan blender. Jus ini akan membantu menurunkan berat badan sekaligus memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh.

Tidak ada komentar: