Jumat, 30 Oktober 2015

Cara Alami Mengatasi Lingkaran Hitam Di Mata

Create your own banner at mybannermaker.com!


Lingkaran hitam di mata bukanlah masalah kulit yang serius, tapi dapat membuat seseorang terlihat lelah,letih, tidak sehat, dan nampak tua. Tentu saja kondisi ini membuat seseorang tidak lagi terlihat menarik. Lingkaran hitam dapat terjadi disebabkan oleh usia yang bertambah, kulit kering, terlalu lama menangis, terlalu lama di depan komputer, stress, dan kurang tidur. 


Untuk mengatasi lingkaran hitam di mata ada banyak cara yang dapat digunakan, dan caranya sangat sederhana dan mudah karena hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitar kita. Bahan-bahan yang dapat digunakan adalah: 
▪ Lidah buaya 
Caranya: siapkan gel lidah buaya, haluskan, oleskan pada area sekitar mata, biarkan selama beberapa menit, bersihkan. 
▪ Daun mint 
Caranya: Hancurkan 5 helai daun mint, tempelkan pada area sekitar mata, biarkan selama 10 menit, bersihkan . 
▪ Teh celup 
Caranya: biarkan teh celup yang telah digunakan selama 1 malam, esoknya kompreskan pada mata selama 15-20 menit, bilas dengan air. 
▪ Apel 
Caranya potong apel tipis-tipis, tempelkan pada mata, biarkan selama 30 menit, bersihkan dengan air. 
▪ Kunyit 
Caranya: campur 1 sdt kunyit bubuk, 1 sdt madu, dan 1 sdt yogurt. Simpan sebentar dalam lemari es, oleskan pada seluruh wajah, termasuk area mata, biarkan selama 10 menit, bersihkan dengan air hangat. 
▪ Minyak kelapa murni 
Caranya: oleskan minyak kelapa murni pada area sekitar mata sambil dipijat dengan lembut, biarkan selama beberapa jam, bersihkan dengan air. 
▪ Minyak almond 
Caranya: oleskan minyak almond pada area sekitar mata sambil dipijat lembut, biarkan selama 1 malam, esoknya bersihkan dengan air. 

• Catatan! 
Untuk hasil maksimal lakukan perawatan secara teratur, dan hati-hati jangan sampai bahan terkena mata.

Tidak ada komentar: