Kamis, 22 Desember 2016

Mengatasi Lemak Perut Membandel



Lemak perut yang berlebihan tentu membuat penampilan menjadi tak menarik. Selain itu akan menyusahkan terutama bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik. Banyak cara dilakukan orang untuk menghilangkan lemak perut mulai dari olahraga, diet bahkan sampai minum obat-obatan yang umumnya pasti dapat memberi efek buruk bagi kesehatan. Untuk menghilangkan lemak di perut sebenarnya ada cara mudah yang dapat dilakukan yaitu dengan minum kopi. 

Kopi adalah salah satu jenis minuman yang memiliki banyak penggemar. Karena kopi memiliki potensi untuk segera meningkatkan energi, menghilangkan kantuk dan membuat anda siap untuk menjalani hari. Tapi apakah anda tahu bahwa selain manfaat yang telah disebut di atas kopi juga dapat membantu anda menghilangkan lemak perut yang membandel. Tambahkan saja beberapa bahan tambahan pada kopi anda dan kopi anda pun akan menjadi senjata ampuh untuk menghancurkan lemak perut yang membandel.

1. Kayu manis 
Kayu manis memiliki beberapa manfaat kesehatan seperti sebagai anti-inflamasi, anti oksidan, mengurangi tingkat gula darah dan mengubah gula menjadi energi sehingga mencegah terjadinya penumpukan gula dan lemak dlam tubuh. 

2. Minyak kelapa 
Minyak kelapa dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak dalam tubuh dapat lebih cepat terjadi. 

3. Madu 
Proses pembakaran lemak dalam tubuh juga ditentukan oleh vitamin dan mineral. Dan madu merupakan zat yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh. 


Cara membuat kopi menjadi senjata penghancur lemak. 
Bahan: 
▪ ½ cangkir madu 
▪ ¾ cangkir minyak kelapa 
▪ 1 sdt kayu manis 

Campur semua bahan tersebut dan aduk rata sampai menjadi pasta, masukkan dalam wadah tertutup dan simpan dalam lemari es. Saat anda membuat kopi, tambahkan 1-2 sdt pasta tersebut dalam kopi anda. Aduk seperti biasa dan minum kopi anda. Lakukan secara rutin dan lemak perut yang membandelpun akan disingkirkan. 

Selamat Menikmati Kopi Anda.

Tidak ada komentar: